Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Mengejutkan, Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Resmi Pensiun

×

Mengejutkan, Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Resmi Pensiun

Sebarkan artikel ini
Mengejutkan, Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Resmi Pensiun.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis Indonesia. Pernyataan itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @kevin_sanjaya. Pria yang dijuluki The Minions itu menungkapkan keputusan untuk gantung raket pada Kamis (16/5/2024).

“Namun sepertinya waktu saya di dunia badminton cukup sampai di sini,” tulis Kevin dikutip Teropongnews, Kamis (16/5/2024).

Example 300x600

Kevin menjelaskan banyak faktor yag membuat dirinya pensiun dari dunia badminton tanah air, mulai dari cedera bahu yang dialaminya hingga partner pendamping yang dirasa kurang pas.

“Saya mendapat kesempatan untuk memiliki partner yang baru. Namun saya rasa kami kurang pas karena kami sama-sama pemain depan,” lanjut Kevin.

Selain itu, Kevin juga berdiskusi denga Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk mengambil langkah terbaik. Namun tidak menemui titik terang untuk kariernya.

“Jawaban yang diberikan tidak sesuai harapan saya dan saya tidak mendapatkan kesempatan untuk memiliki tujuan yang jelas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kevin menjelaskan keputusan untuk gantung raket telah dipikirkan dengan matang dan melibatkan orang orang terdekatnya.

Example 300250
Example 120x600