Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Jokowi Sebut Tuntutan Masyarakat Makin Tinggi: Sedikit-sedikit Diviralkan

×

Jokowi Sebut Tuntutan Masyarakat Makin Tinggi: Sedikit-sedikit Diviralkan

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi saat meresmikan pembukaan rapat koordinasi nasional pengawasan intern pemerintah yang diselenggarakan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 22 Mei 2024, (Foto: instagram/@jokowi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA– Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut saat ini tuntutan masyarakat semakin tinggi, Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan pembukaan rapat koordinasi nasional pengawasan intern pemerintah yang diselenggarakan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 22 Mei 2024.

Presiden Jokowi juga meminta BPKP untuk fokus pada program pembangunan agar dampaknya dapat dirasakan masyarakat. Sebab kata Jokowi, saat ini segala informasi mudah tersebar luas dan mewabah ditengah publik.

Example 300x600

“Ke depan kita tahu tantangan akan makin berat, program dan belanja pemerintah akan semakin besar. Pasti ini membesar. Dan juga tuntutan masyarakat yang semakin tinggi. Ada apa dikit viralkan, ada apa dikit viralkan. Ke depan makin banyak tuntutan masyarakat itu,” kata Jokowi dikutip Selasa 22 Mei 2024.

Selain itu, Jokowi juga meminta BPKB untuk memaksimalkan segala inovasi dan teknologi guna mendukung progres pembangunan selama sisa waktu 2024.

“Sekali lagi, yang sering saya sampaikan, negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat, bukan negara besar kalahkan negara kecil atau negara maju kalahkan negara berkembang. Tapi negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat,” tutur Jokowi.

Example 300250
Example 120x600