Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Calvin Verdonk Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia

×

Calvin Verdonk Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Calvin Verdonk saat mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya Jakarta, (Foto: tangkapan layar).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Calvin Verdonk telah reski bergabung dengan Squad Garuda jelang laga kontra Tanzania pada 2 Juni 2024. Calvin juga telah mengikuti sesi latihan bersama Rizky Ridho Cs.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan kedatangan punggawa klub N.E.C Nijmegen itu merupakan atensi langsung sari Ketum PSSI Erick Thohir.

Example 300x600

“Saya perlu sampaikan bahwa hari ini Verdonk sudah ikut latihan dengan timnas, memang itu keinginan pak Ketum PSSI tentu atas permintaan Shin Tae-yong agar Verdonk bisa bergabung dan Alhamdulillah pagi ini sudah bergabung,” kata Sumardji dikutip Jumat (31/5/2024).

Dalam sesi latihan di Stadion Madya Senayan, terlihat Calvin Verdonk masih kaku dalam mengolah si kulit bundar.

Sumardji mengatakan Verdonk mengikuti latihan pada hari ini adalah karena pelatih Shin ingin memantau kondisi sang pemain secara langsung.

“Tujuannya supaya coach Shin tau kondisi dia, dan bisa menyatu, sambil menunggu proses naturalisasi yang sedang dilakukan federasi,” tambahnya.

Adapun saat ini Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak (6/6) dan Filipina (11/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Example 300250
Example 120x600