Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Bambang Pamungkas Gabung Timnas Indonesia

×

Bambang Pamungkas Gabung Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Bambang Pamungkas saat menghadapi penjaga gawang Bayern Munchen Oliver Kahn,(Foto:instagram/@bepe20).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas akan ambil bagian dalam Squad Garuda usai menyampaikan kabar itu melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (29/5/2024).

Dalam sebuah vidio memperlihatkan pria yang akrab disapa Bepe itu duduk memberikan pernyataan dengan narasi segera bergabung bersama Timnas Indonesia.

Example 300x600

“Halo, saya Bambang Pamungkas dan saya akan kembali ke timnas Indonesia sebagai…,” ujar Bepe dikutip Kamis (30/5/2024).

Kendati demikian, pesepakbola yang identik dengan nomor 20 itu belum memberi info akan mengisi posisi apa dalam tim Asuhan Shin Tae Yong tersebut.

Lebih lanjut, Bepe juga merasa bangga bisa berkontribusi terhadap Timnas Indonesia “I’m back (Saya kembali),” tulis Bepe.

Bepe berharap masyarakat tak hanya mendukung Timnas Indonesia disaat menelan kekalahan. Menurutnya, dukungan dari pecinta sepak bola tanah air bisa meggenjot semangat Squad Garuda.

“Kita boleh kecewa, saat timnas bermain buruk. Kita juga boleh marah, saat timnas kalah, tapi kita tidak boleh menyerah dan berbalik arah, dengan membiarkan mereka berjuang sendirian,” papar Bepe.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan 22 pemain yang masuk dalam skuad Garuda untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak dan Filipina.

Example 300250
Example 120x600