Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ronald Lekransy Harap Telkom Bantu Pemkot Penuhi Layanan Internet bagi Warga

×

Ronald Lekransy Harap Telkom Bantu Pemkot Penuhi Layanan Internet bagi Warga

Sebarkan artikel ini
Foto bersama, usai penandatangan perjanjian kerjasama antara Diskominfosandi Kota Ambon bersama dengan PT. Telkom, di Ruang Rapat Command Center, Balai Kota Ambon, Senin (18/3/2024). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi, Ronald H. Lekransy berharap, PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mampu membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dalam upaya optimalisasi layanan internet bagi warga di Kota Ambon.

Untuk diketahui, Pemkot Ambon melalui Diskominfosandi bersama dengan PT. Telkom, melakukan penandatangan perjanjian kerjasama, guna menyediakan layanan internet yang memadai di kota ini.

Example 300x600

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Manager Government Relation PT. Telkom Regional VII Makassar, Johan Titaley, yang disambut langsung oleh Plt. Kepala Diskominfosandi, Ronald H. Lekransy, di Ruang Rapat Command Center, Balai Kota Ambon, Senin (18/3/2024).

“Kota ini harus bisa mengupayakan pelayanan public berbasis digitalisasi, dan itu harus menjadi budaya dalam relasi yang terjadi antara pemerintah dan masyarakat. Tahun ini kita evaluasi dokumen Master Plan Smart City Kota Ambon. Artinya, fasilitas-fasilitas Telkom yang di gunakan adalah, bagian dari konsep penguatan infrastruktur Ambon menuju Kota yang smart. Saya berharap, melalui kerjasama ini dapat memudahkan pemerintah dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi rakyat di kota ini,” harap dia.

Sementara itu, Manager Government Relation PT. Telkom Regional VII Makassar, Johan Titaley mengaku, pihaknya menyanggupi permintaan dari Pemkot Ambon, guna memberikan layanan internet yang memadai bagi kota ini, sekaligus membantu mewujudkan Smart City.

“Jadi prinsipnya, kami sudah mendengar semua harapan yang disampaikan. Kami mendukung semua program Pemerintah Kota Ambon, khususnya terkait dengan layanan internet untuk OPD dan warga. Selain itu kedepan mungkin bisa ada bundling-bundling atau bisa saja kerjasama untuk paket-paket kerja yang lain juga,” harap dia.

Untuk diketahui, sebelumnya Diskominfosandi Kota Ambon, juga melakukan kerjasama penyediaan layanan internet dengan PT. Sinar Mas Dirgantara.

Example 300250
Example 120x600