Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

TNI/POLRI Gelar Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi dan Jaga Kamtibmas Di Raja Ampat

×

TNI/POLRI Gelar Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi dan Jaga Kamtibmas Di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Patroli gabungan dua pilar itu memantau Kantor KPU Raja Ampat, Foto IST/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Dalam rangka ciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Raja Ampat, digelar kegiatan Apel dan Patroli Gabungan dua pilar yakni TNI dan Polri, Minggu (7/01/2024). Patroli gabungan dua pilar TNI/Polri dipimpin Kabag Ops Polres Raja Ampat, AKP Muhadi, SH.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K melalui Kabag Ops AKP Muhadi, SH mengatakan kegiatan Patroli Gabungan dua pilar TNI/Polri dalam rangkah mengantisipasi viralnya informasi yang mencoba mengadu domba TNI/Polri terkait knalpot brong.

Example 300x600

“Kegiatan patroli gabungan TNI/Polri ini adalah mengantisipasi viralnya oknum masyarakat yang mencoba mengadu domba TNI/Polri terkait knalpot brong sehingga Kapolda mengambil kebijakan untuk membuat Patroli Gabungan ini,” ujar Kabag Ops Polres Raja Ampat AKP Muhadi SH.

Dijelaslan Kabag Ops, kegiatan ini bukan hanya di Raja Ampat saja tapi di seluruh Papua Barat sehingga kiranya rekan-rekan lakasanakan tugas ini dengan baik dan dengan hati yang ikhlas karena kita juga adalah garda terdepan untuk Pemilu tahun 2024.

Patroli Gabungan dua pilar ke objek vital Pemilu 2024, Yakni Kantor Bawaslu Raja Ampat, Foto IST/TN

Patroli gabungan dua pilar itu selain memantau tempat keramaian seperti tempat bilyard TKBM Pelabuhan Logbond Waisai, Bundaran Selamat Datang, Sekitar lingkungan Pasar Mbilin Kayam dan Pantai WTC. Patroli bersama ini juga dilakukan di beberapa objek vital pemilu 2024 yakni, Ruko tempat penampungan Logistik Pemilu Tahun 2024, Kantor Bawaslu dan Kantor KPU Kabupaten Raja Ampat.

AKP Muhadi menjelaskan pelaksanakan kegiatan Patroli gabungan tersebut juga dalam rangka pengecekan Narapidana yang dikabarkan kabur dari Lapas Kelaa II B Sorong pada minggu siang sekitar pukul 11:00. Terkait hal itu Masyarakat diminta untuk segera menghubungi Kepolisian terdekat apabila melihat orang baru yang mencurigakan.

Hadir dalam kegiatan patroli, Pasi Ops 1805/RA Letda Inf. Safaruddin Safa, KBO Binmas Polres Raja Ampat, Ipda Ikhsan, Pama Polres Raja Ampat Ipda Hendra S. Irawan, Anggota Polres Raja Ampat, Anggota Kodim 1805/RA

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *