Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Berkomitmen Memberikan Kemudahan Pelayanan

×

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Berkomitmen Memberikan Kemudahan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat mengunjungi peserta yang mengalami kecelakaan kerja atas nama Bapak Hendri yang merupakan tenaga kerja dari PT. Ocean Explores. Senin (04/09/2023) Foto IST/TN.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Hari pelanggan nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September selalu menjadi momentum khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mempererat hubungan dengan para peserta.

Kali ini dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami,”.BPJS Ketenagakerjaan kian menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus.

Example 300x600

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat Waisai melakukan aksi pelayanan secara langsung kepada peserta dengan memberikan beberapa souvenir menarik bagi peserta yang berhasil registrasi aplikasi JMO.

Selain itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Waisai juga melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Raja Ampat sebagai mitra kerja (Pusat Layanan Kecelakaan Kerja) dengan tujuan untuk membangun hubungan positif kepada para Stakeholder BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur RSUD, Meidi L. Maspaitella, S.Gz, MM, mengucapkan bahwa “BPJS Ketenagakerjaan memberikan manfaat yang sangat luar biasa kepada pesertanya, namun masih banyak yang belum mengetahui manfaatnya.

“Kami sebagai mitra dari BPJS Ketenagakerjaan, akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja,” beber Direktur RSUD, Meidi L. Maspaitella, S.Gz, MM.

Pada kunjungan tersebut Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat juga mengunjungi peserta yang mengalami kecelakaan kerja atas nama Bapak Hendri yang merupakan tenaga kerja dari PT. Ocean Explores. Diakhir kunjungan BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan plakat sebagai bentuk apresiasi atas layanan terbaik yang diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh pekerja di Indonesia, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Serta BPJS Ketenagakerjaan akan selalu bertransformasi untuk memberikan kemudahan layanan kepada seluruh pekerja,” tutup Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat, Erlangga Priadi Jomantara, Senin (04/09/2023).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *