Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pemerintahan

Pj Gubernur DKI Minta Perumda Pasar Jaya Percepat Revitalisasi Pasar Tanah Abang

×

Pj Gubernur DKI Minta Perumda Pasar Jaya Percepat Revitalisasi Pasar Tanah Abang

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat menemui awal media di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berencana akan memanggil Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya hari ini untuk membahas percepatan revitalisasi Pasar Tanah Abang yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

“Hari ini saya panggil lagi (Perumda Pasar Jaya),” kata Heru kepada wartawan di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

Example 300x600

Selain membahas percepatan revitalisasi Pasar Tanah Abang, Heru bersama Perumda Pasar Jaya akan membahas perihal harga sembako dan pangan. Mengingat saat ini sudah memasuki masa akhir tahun, harga sembako serta pangan biasanya akan alami kenaikan.

“Pertama, suruh percepatan (revitalisasi). Pasar Jaya itu harus mengikuti konsep perubahan fakta dan data terkini. yang kedua, saya panggil juga terkait dengan (harga) sembako dan pangan,” ungkap Heru.

Sebelumnya, merespons keluhan pedagang Pasar Tanah Abang yang alami sepi pembeli, Heru memanggil Perumda Pasar Jaya untuk membahas hal tersebut.

“Ya sama-sama nanti kan dengan Pasar Jaya. Saya panggil beberapa nanti, panggil beberapa e-commerce,” kata Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (25/09/2023).

Example 300250
Example 120x600