Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ganjar Paparkan Cara Bidik Kaum Muda Dalam Kontestasi Pemilu 2024

×

Ganjar Paparkan Cara Bidik Kaum Muda Dalam Kontestasi Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal calon presiden (bacapres) dari Partai PDI Perjuangan Ganjar Pranowo ikut hadir secara daring dalam acara penyerahan surat tuhas Bacaleg di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023)(Foto: Mohammad Ivan/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden (bacapres) dari Partai PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mengungkapkan pihaknya kini fokus untuk menggandeng kaum milenial untuk memuluskan langkahnya dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Berdasarkan analisisnya, Ganjar menilai perlu ada metode khusus dalam mendekati kaum milenial. Sebab, mereka kurang tertarik dengan dinamika politik yang ada disekitarnya.

Example 300x600

“Rasa-rasanya kita harus dengan metode, kita menjadi mereka. Yang menarik lagi dari riset kami bapak ibu sekalian, mereka tidak terlalu suka dengan politik yang bising,” ungkap Ganjar dalam acara Penyerahan surat tugas di kantor DPP PPP, Rabu (7/6/2023).

Ganjar berpesan kepada bakal calon legislatif (bacaleg) dari PPP yang dinilai mampu merepresentasikan segala aspek untuk menarik suara dari kaum milenial.

“Karena tadi apa yang dari bacaleg PPP. sudah memenuhi segala aspek, kita bisa mebwrikan suati nuansa nantinya PPP bisa merepresentasikan kelompok itu,” kata dia.

Pria yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah menekankan dalam melakukan kampanye setiap bacaleg harus jeli melihat peluang mendekati kaum milenial dengan metode yang kreatif serta inovatif.

“Butuh dua asal untuk berkampanye menarik. Yang pertama adalah kreatif kedua inovatif dan ini mesti diwujudkan dalam visual kekinian,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *