BeritaOlahraga

Formula E Jakarta 2023: Masih Terdapat Bangku Kosong di Hari Kedua

×

Formula E Jakarta 2023: Masih Terdapat Bangku Kosong di Hari Kedua

Sebarkan artikel ini
Memasuki hari ke-2 ajang balap Formula E Jakarta 2023 bangku penonton masih terdapat bangku kosong di Jakarta International e-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/6/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Memasuki hari ke-2 ajang balap Formula E Jakarta 2023 masih terdapat bangku kosong di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/6/2023).

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pantauan TeropongNews di lokasi hingga pukul 15.15 WIB terlihat juga dari semua bangku penonton yang meliputi Grandstand 2A hingga 2I masih menyisakan bangku kosong. Di tambah masih adanya penonton yang baru masuk saat balapan tengah berlangsung.

Kemudian, cuaca panas juga menjadi sorotan lantaran banyaknya penonton yang tiada henti mengipas kipasnya sambil menyaksikan balapan. Suhu di kawasan Pantai Ancol ini menunjukan suhu di kisaran angka 33 derajat celcius.

Namun beda hal ketika pembalap melakulan aksinya dengan melewati setiap tribune, banyak penonton yang teriak histeris. Lalu, tak lupa mereka melambai-lambaikan tangannya dan mengambil momen foto serta video sembari memberikan dukungan kepada setiap pembalap.

Sebelumnya di beritakan TeropongNews, balapan Formula E telah menyelesaikan race pertamanya yang dimenangkan pembalap Tag Heuer Porche, Pascal Wehrlein di JIEC, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Pascal Wehrlein berhasil menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 42 menit 21 detik. Berada di urutan kedua dan ketiga di tempati oleh Jake Dennis (Avalanche Andretti) dan Maximilia Gunther (Maserati MSG Racing).