Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Wiranto Datangi Hambalang, Prabowo: Berarti Benar-benar Ingin Jadi Sahabat Sejati

×

Wiranto Datangi Hambalang, Prabowo: Berarti Benar-benar Ingin Jadi Sahabat Sejati

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) bersama Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto (kiri) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5/2023). (foto: tangkapanlayar).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto ke markasnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Prabowo, tokoh yang bersedia datang ke Hambalang, berarti sudah betul-betul ingin menjadi sahabat sejatinya. Dia memuji Wiranto yang pada akhirnya memenuhi janji.

Example 300x600

“Alhamdulillah kesampaian karena jalannya jauh. Orang kalau mau ke sini berarti benar-benar ingin menjadi sahabat sejati,” kata Prabowo di hadapan Wiranto di Hambalang, Bogor, Senin (1/5/2023).

Prabowo lantas menerangkan kepada Wiranto bahwa bangunan yang sedang dikunjunginya saat ini merupakan Padepokan Garuda Yaksa, lokasi pendidikan para kader Partai Gerindra, juga sebagai tempat pertanian dan peternakan.

“Ini tempat pendidikan kita di sini bisa menerima dan melatih sampai dengan 1.200 siswa. Kader kita latih di sini, dan memang cita-cita suatu saat menjadikan ini menjadi kampus sekolah unggulan. Konsepnya adalah Rumah Tumbuh,” ucap Menteri Pertahanan RI itu.

Sementara, mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengaku bahwa ia sempat berjanji kepada Prabowo untuk bertamu ke Hambalang. Namun, menerus terundur lantaran banyak persoalan yang menghambat, seperti pandemi Covid-19.

Mantan Panglima ABRI itu berharap hubungannya dengan Prabowo menjadi lebih akrab setelah kedatangannya ke Hambalang.

“Saya pernah berjanji ke padepokan sini, Garuda Yaksa. Tahun lalu pas ada Covid-19 dan sebagainya tertunda. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Niat saya ingin bersilaturahmi,” tutur Wiranto.

Dalam pertemuan dengan Wiranto, Prabowo tampak didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mantan Ketua DPR RI Marzukie Ali, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, hingga akademisi Jimly Asshiddiqie.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *