Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Wattimena Usung Lima Kebijakan Prioritas di Periode Kedua

×

Wattimena Usung Lima Kebijakan Prioritas di Periode Kedua

Sebarkan artikel ini
Bodewin M. Wattimena, saat menerima SK Perpanjangan sebagai PJ Wali Kota Ambon, yang diserahkan Gubernur Maluku, Murad Ismail, di Kantor Gubernur Maluku. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Melanjutkan amanah Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian untuk memimpin kota Ambon setahun ke depan, PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena menyatakan, ada lima kebijakan prioritas yang akan diusungnya.

“Di periode pertama ada 11 Kebijakan, dimana dari 11 kebijakan prioritas itu, ada yang sudah selesai, dan ada yang dilanjutkan. Untuk tahun kedua ini, saya telah merangkumnya dalam 5 kebijakan saja,” tegas Wattimena kepada wartawan, di Ambon, Rabu (31/5/2023).

Example 300x600

Namun demikian, Wattimena belum mau menjelaskan secara detail ke publik, apa saja kelima kebijakan prioritas tersebut. Alasannya, karena belum disampaikan secara resmi ke DPRD Kota Ambon.

“Lima kebijakan intinya adalah, melanjutkan yang kemarin, dan ada hal-hal yang ditambahkan. Ini bukan hal yang luar biasa, tetapi untuk membingkai supaya seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bekerja dalam garis yang sama dalam mencapai tujuan,” bebernya.

Meski demikian dia mengaku, ada banyak hal yang nantinya difokuskan pada desa/negeri dan kelurahan, yang merupakan jajaran pemerintahan di tingkat paling bawah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Karena hari ini, ada banyak kepentingan Pemkot Ambon yang harus terselesaikan hingga ke desa/negeri dan kelurahan, sehingga diharapkan kebijakan tersebut dapat terimplementasikan ke tingkat pemerintah paling bawah,” tandas Wattimena.

Example 300250
Example 120x600