Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Partai Buruh Tegaskan Tak akan Koalisi dengan Parpol Pendukung UU Cipta Kerja

×

Partai Buruh Tegaskan Tak akan Koalisi dengan Parpol Pendukung UU Cipta Kerja

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal usai menggelar konfrensi pers Mayday Fiesta 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (1/5/2023).(foto: Mohammad Ivan/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal mengatakan pihaknya tidak akan berkoalisi dengan partai politik lain yang mendukung Undang-Undang (UU) Cipta-Kerja dalam pemilu 2024 mendatang.

“Jadi tidak benar kalau partai buruh akan berkoaisi dengan partai politik yang pro omnibuslaw, haram hukumnya partai buruh berkoalsi dengan mereka termasuk dengan capres yang didukung koalisi partai buruh,” kata Said saat konfrensi pers Mayday Fiesta 2023 di gedung Istora Senayan, Jakarta, Senin (1/5/2023).

Example 300x600

Said menjelaskan nama Prabowo Subianto menjadi yang tersohor lantaran diduga mendukung UU Cipta Kerja dan Omnibuslaw.

“Untuk pak Prabowo memang kami memutuskan tidak mengundang dan tidak terpilih dalam rakernas partai buruh yang katanya setuju dengan Omnibuslaw,” papar Said.

Ia menjelaskan kedepannya Partai Buruh juga akan membentuk tim pemenangan sendiri untuk capres dan cawapres tanpa mengikuti tim kemenangan personal dari capres tersebut.

“Partai Buruh tidak akan masuk tim sukses resmi yang didaftar di KPU terhadap tim capres tersebut. Tapi partai buruh akan membentuk sendiri tim pemenangan capres yang didukung oleh partai buruh,” ungkap Said Iqbal.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *