Berita

Anies Baswedan-AHY Hadiri Puncak Milad Ke-21 PKS di Senayan

×

Anies Baswedan-AHY Hadiri Puncak Milad Ke-21 PKS di Senayan

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Calon presiden Anies Baswedan, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri saat Milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (foto: tangkapan layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak menghadiri puncak Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

Berdasarkan pantauan dari PKSTV, Anies Baswedan tampak mengenakan jas dan kopiah hitam. Sementara AHY yang juga mengenakan kopiah, terlihat memakai jas biru khas Partai Demokrat. Posisi kursi keduanya diapit oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsy mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Wakil Presiden (Wapres) RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla dijadwalkan akan memberikan pesan kebangsaan dalam acara Milad PKS ini.

4938
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dan yang utama, tentu akan ada pidato kebangsaan dari capres RI 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan,” ujar Aboe dalam keterangan tertulis, Jumat (19/5/2023) kemarin.

Menurut dia, tema Milad ke-21 PKS kali ini adalah ‘Semangat Perubahan untuk Persatuan’. Tema tersebut dinilainya selaras dengan nama Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024.

“Ujung dari perubahan adalah persatuan. Kita ingin melakukan semua proses demokrasi ini yang muara utamanya tetap kuat untuk menjaga persatuan bangsa, tidak terpecah belah meskipun berbeda pilihan,” tuturnya.

“Kita akan menggelar pesta rakyat yang bisa dinikmati publik karena kita ingin berbagi kebahagiaan. Milad ke-21 PKS pada tahun ini spesial karena kita saat ini sudah memiliki calon presiden, dan ini peringatan Milad menuju Pemilu 2024,” ujar Aboe memungkasi.