Berita

Amus Atkana Resmi Daftar Jadi Calon Anggota DPD RI

×

Amus Atkana Resmi Daftar Jadi Calon Anggota DPD RI

Sebarkan artikel ini
Bakal calon anggota DPD RI, Amus Atkana saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Papua Barat Daya. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan (Dapil) Papua Barat Daya, Amus Atkana resmi mendaftar di KPU Papua Barat Daya, Jumat (5/5/2023).

Setelah menyerahkan dokumen pendaftaran dalam bentuk hardcopy dan softcopy, Amus Atkana dinyatakan memenuhi syarat untuk mendaftar balon anggota DPD RI, dengan jumlah 1.307 dukungan.

“Hari ini saya hadir bersama tim untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU. Saya sengaja datang di awal karena saya memiliki spirit yang baik, sebab kalau datang lebih awal berarti saya akan tahu kekurangan saya, sehingga bisa segera memperbaikinya karena ada ruang sampai dengan tanggal 14 Mei, “ujar Amus Atkana.

Namun ia bersyukur, sebab dokumen yang diserahkan ke KPU dinyataka lengkap, sehingga dokumen tersebut tidak dikembalikan dan sudah mendapat tanda terima untuk selanjutnya menunggu proses verifikasi administrasi.

Dikatakannya, adapun visi dan misi untuk maju menjadi anggota DPD RI adalah untuk mewujudkan kesatuan dalam kebhinekaan, dengan semangat Indonesia Raya menuju Papua Barat Daya yang maju dan sejahtera.

4961
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sasaran konkritnya adalah berdampak bagi kaum marjinal dalam aspek ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur, karena itu adalah masalah kompleks yang sering terjadi. Saya hadir dari daerah karena saya mewakili daerah, berarti saya mewakili masyarakat marjinal, saya tidak mewakili konstituen tertentu karena saya bukan mewakili partai, “pungkasnya.