Berita

Robert Kardinal Bagikan 6.000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

×

Robert Kardinal Bagikan 6.000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Menjelang hari raya Idulfitri 1444 H, Anggota DPR RI, Robert Kardinal membagikan 6.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, duafa, anak yatim piatu, serta janda dan duda yang ada di kota Sorong, Rabu (19/4) 2023).

Ricky Yafed selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut sudah yang ke-17 kalinya sejak Robert Kardinal terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil Papua Barat.

Bantuan 6.000 paket sembako tersebut disalurkan di Kota Sorong, kabupaten Sorong, Sorong Kepulauan, Kabupaten Raja Ampat, dan Kabupaten Tambrauw.

4557
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian bapak Robert Kardinal kepada umat beragama. Terutama bagi warga muslim yang akan merayakan Lebaran,“ujar Ricky.

Menurutnya, Robert Kardinal tidak pernah alpa untuk memberikan bantuan tiap tahunnya kepada umat beragama, baik muslim maupun Kristen yang akan merayakan hari raya mereka.

Ricky berharap bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.