Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Peluang Kerja Sama PDIP-Gerindra, Hasto: Itu Kewenangan Ibu Megawati

×

Peluang Kerja Sama PDIP-Gerindra, Hasto: Itu Kewenangan Ibu Megawati

Sebarkan artikel ini
Arsip - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. (foto: Morteza Syariati Albanna/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyinggung soal peluang kerja sama antara PDIP dengan Partai Gerindra di Pilpres 2024 mendatang.

Diketahui, Partai Gerindra sudah menyatakan sikap politiknya bakal kembali mengusung Ketua Umum-nya Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Menurut Hasto, terkait calon presiden atau calon wakil presiden dari PDIP merupakan kewenangan dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang pada waktunya akan memutuskan.

Example 300x600

“Ya itukan kewenangan dari ibu ketum,” kata Hasto kepada wartawan di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, dikutip TeropongNews Rabu (22/3/2023).

Sementara, Hasto dan kader DPP PDIP mengaku tengah menyiapkan mozaik politik dan penjajakan berkoalisi dengan partai-partai jelang Pemilu 2024. Hal ini sesuai dengan instruksi dari Megawati.

“Tugas kami, saya Pak Eriko dan yang lain ini kan menyiapkan ketika diinstruksikan oleh ibu, mozaik politik, nah itu kami siapkan,” ucapnya.

Hasto menegaskan, keputusan politik itu pada nantinya akan diumumkan oleh Megawati. Termasuk kerjasama politik di Pemilu 2024.

“Beliau yang akan mengambil keputusan, termasuk kerja sama politik,” ujar Hasto.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *