Berita

Ditodong Senpi, Karyawan Mini Market Tak Gentar Pertahankan Kunci Brankas

×

Ditodong Senpi, Karyawan Mini Market Tak Gentar Pertahankan Kunci Brankas

Sebarkan artikel ini
Foto kedua Plperampok tengah mengancam karyawan minimarket di Jalan Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023) dini hari. (Foto: @merekamjakarta).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dua orang perampok menyasar sebuah minimarket di Jalan Kebagusan Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/3/2023).

Dalam rekaman video amatir yang diunggah @merekamjakarta, terlihat kedua pelaku mengenakan helm merah dan hitam masuk sekitar pukul 02.51 WIB.

Tak hanya itu, pelaku juga sempat menodongkan senjata api (senpi) kepada karyawan, untuk meminta kunci brankas minimarket namun tidak diberikan oleh karyawan minimarket.

“Komplotan perampok beraksi di Minimarket kawasan Kebagusan, sempat todongkan pistol minta kunci brankas tapi tak diberikan oleh pegawai,” tulis narasi Instagram @merekamjakarta dikutip TeropongNews, Senin (27/3/2023).

Akhirnya pelaku yang merasa gagal dan takut aksinya terendus masyarakat sekitar bergegas pergi meninggalkan mini market.

4966
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.