Berita

Anggota DPR RI Robert Kardinal Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar Baru

×

Anggota DPR RI Robert Kardinal Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar Baru

Sebarkan artikel ini
Bantuan Anggota DPR RI Robert Kardinal disalurkan untuk korban kebakaran Pasar Baru. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Anggota Komisi X DPR RI Dapil Papua Barat, Robert Joppye Kardinal memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran Pasar Baru, Kampung Makassar, Kota Sorong, Minggu (26/3/2023)

1464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan tersebut disalurkan langsung ke posko bantuan untuk korban kebakaran Pasar Baru di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Adapun bantuan yang disalurkan untuk 94 kepala keluarga (KK) berupa kasur 90 buah, bantal kepala 90 buah, handuk dan pakaian dalam 90 buah, 90 paket kantong bahan makanan.

Di tempat terpisah, Anggota Komisi X DPR RI Robert Kardinal mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak kebakaran Pasar Baru.

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para korban.

“Kami turut prihatin yang sangat mendalam atas musibah kebakaran ini yang mengakibatkan banyak korban. Semoga para korban diberi ketabahan, apalagi ini bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Syamsudin Djohan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu warganya yang terkena musibah.

“Saya atas nama keluarga besar korban yang ada di kampung Makassar ini, dan juga sebagai ketua KKSS menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah peduli kepada kita terkait dengan musibah kebakaran kemarin, ” pungkasnya.