Berita

Alasan PAN Gandeng Deni Caknan dalam Event Birukan Langit Indonesia Stage

×

Alasan PAN Gandeng Deni Caknan dalam Event Birukan Langit Indonesia Stage

Sebarkan artikel ini
Acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di 14 kota di Indonesia dengan melibatkan pioneer Koplo Deni Caknan.

Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan mengatakan, alasannya menggandeng Deni Caknan lantaran memiliki basis masa yang banyak. Terutama bagi para kaum milenial.

“Karena koplo sendiri musik lintas usia, profesi dari anak muda sampai yang mungkin emak-emak, karena memang tujuan kami itu ke generasi Z dan milenial,” ucap Putri di kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (13/3/1023).

Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi PAN, Abdul Hakim Bafagih mengungkakan pihaknya juga akan menghadirkan UMKM menarik disekitar lokasi acara agar penonton betah berlama-lama menikmati sajian yang disuguhkan.

“Tentunya banyak tertarik, berbicara UMKM tentunya Birukan Langit Indonesia yang pertama udah luar biasa, kita promosikan soal lingkungan dan UMKM, nah ini jadi muter ada yang nonton sambil jajan dan belanja,” papar Hakim memungkasi.

4955
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun tiket presale acara tersebut hanya dibanderol dengan harga terjangkau senilai Rp12 ribu.