Berita

Aksi Bobby Nasution Hadang Sopir Angkot Terobos Lampu Merah hingga Tabrak Motor

×

Aksi Bobby Nasution Hadang Sopir Angkot Terobos Lampu Merah hingga Tabrak Motor

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat menghadang sopir angkot. (Foto : tangkapan layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan, Bobby Nasution belakangan sempat menjadi sorotan warganet dan publik. Lantaran, unggahan yang tersebar dimedia sosial dan cctv, memperlihatkan Bobby marah saat terjadi kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan angkutan umum.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lantas menjadi perbincangan warganet atas aksinya tersebut kepada sopir angkot tersebut.

“Angkot terobos lampu merah dan menabrak sepeda motor, Wali Kota @bobbynst marah dan datangi angkot,” ucap akun tiktok @prokopim_pemkomedan dikutip TeropongNews, di Jakarta, Kamis (3/3/2023).

Lantas, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menjadi perbincangan warganet atas aksinya kepada sopir angkot tersebut.

“Josss pemimpin kayak Bobby,” ucap akun @satria

“Kok bisa pas Pak Bobby lewat, aku kira geng mafia, sumpah keren abis menghadang angkot itu,” kata akun @rianjaya040.

Namun, ada hal lain yang menjadi sorotan warganet selain kejadian tabrakan itu, yakni Bobby terlihat saat kejadian sedang mengenderai mobil sendiri, tidak memakai sopir atau bukan dengan ajudan serta pegawainya.

“Bobby nyetir sendiri loh, wow,” ujar akun @rumahtissue.

“Salfok Pak Bobby bawa mobil sendiri, nggak pakai sopir ternyata,’ ungkap akun @ultrasgaruda.

Diketahui, Bobby Nasution memang sering menjadi perbincangan publik. Banyak yang menilai gaya kepemimpinannya mirip dengan Presiden Jokowi, dengan bekerja tidak hanya dari balik meja, tetapi turun ke jalan (blusukan) untuk mengetahui permasalahan yang ada ditengah masyarakat khususnya kota Medan.