Berita

Potret Ketua Majelis Syura PKS saat Buka Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

×

Potret Ketua Majelis Syura PKS saat Buka Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri, di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2023). Foto: ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 #MenangBersamaRakyat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

1066
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Acara hari ini, dihadiri lebih dari lima ribu anggota dan simpatisan PKS yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, serta peserta Rakernas PKS 2023 dari seluruh penjuru tanah air.

Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri membuka Apel Siaga. Di hadapan ribuan kader PKS yang berbaris dengan sikap sempurna, Salim menyebut Apel Siaga bukti PKS menginginkan perubahan.

“Hari ini kita telah membuktikan bahwa perbedaan suku, agama bukanlah salah satu sumber perpecahan, bahkan untuk menggalang persatuan dan kesatuan bangsa, kita berkumpul disini membawa energi perubahan untuk negeri kita tercinta,” kata Salim Segaf.

Sebelum resmi membuka Apel Siaga Pemenangan PKS, Dr. Salim terlebih dahulu berkeliling melakukan inspeksi barisan dengan mobil komando. Bakal calon presiden yang diusung PKS, Anies Rasyid Baswedan ikut serta dalam kegiatan ini.

Anies terlihat mengenakan jaket oranye dengan rompi berwarna biru dan topi. Turut mendampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.