Berita

Mendagri Akan Kunker ke Sorong, Ini Agendanya

×

Mendagri Akan Kunker ke Sorong, Ini Agendanya

Sebarkan artikel ini
rapat persiapan Kunjungan Kerja Mendagri dan Wamendagri di ruang anggrek Kantor Walikota Sorong, Rabu (1/2/2023). (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Sorong, Papua Barat Daya pada Jumat (3/2//2023).

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal itu dibahas dalam rapat persiapan Kunjungan Kerja Mendagri di ruang anggrek Kantor Walikota Sorong, Rabu (1/2/2023).

Ruddy R. Laku, S.Pi, MM Selaku Plt. Sekda Kota Sorong mewakili Pj. Wali kota Sorong, George Yarangga, A.PI. MM. menyampaikan bahwa agenda kunjungan kerja Mendagri dalam rangka membahas percepatan penyelenggaraan Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Kunjungan Mendagri di Kota Sorong dalam rangka upaya penguatan dan percepatan penyelenggaraan pemerintah daerah otonomi baru,”jelas Rudy kepada teropongnews.com, Rabu (1/2/2023).