Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Lepas Ketum PSSI, Iwan Bule Puji Erick Thohir Punya Segudang Pengalaman

×

Lepas Ketum PSSI, Iwan Bule Puji Erick Thohir Punya Segudang Pengalaman

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 Erick Thohir dan mantan Ketum PSSI Mochammad Iriawan alias Iwan Bule. (foto: Instagram/@mochamadiriawan84).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sudah melepas jabatannya sebagai ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), setelah Erick Thohir terpilih menjadi Ketum PSSI masa bakti 2023-2027.

Iwan Bule lantas memberi ucapan selamat sekaligus memuji Erick Thohir. Menurut dia, kursi Ketum PSSI sudah diisi oleh sosok yang tepat. Sebab, Erick dinilainya memiliki segudang pengalaman baik di kancah lokal sampai internasional.

Example 300x600

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Bapak Erick Thohir, sebagai Ketua Umum PSSI terpilih periode 2023-2027. Pak Erick memiliki segudang pengalaman di Sepakbola Nasional maupun Internasional. PSSI sudah berada di tangan yang tepat,” kata M. Iriawan dikutip Teropongnews dari akun Instagram mochamadiriawan84, Kamis (16/2/2023).

Iwan Bule berharap dan mendoakan, di era Erick Thohir ini sepak bola nasional bisa semakin membaik.

“Semoga dengan terpilihnya Pak Erick sebagai Ketua Umum PSSI yang baru, sepak bola Indonesia menjadi semakin baik lagi. Amin Yaa Rabbal’alamin,” ujar pensiunan polisi berpangkat Komjen tersebut.

Iwan Bule juga memberikan semangat kepada Aa La Nyalla Mahmud Mattalitti yang telah meramaikan bursa pemilihan Ketum PSSI, meski belakangan Ketua DPD RI itu kalah suara dari Erick Thohir.

“Teruntuk Aa La Nyalla saya ucapkan ribuan terima kasih telah ikut mensukseskan Kongres Luar Biasa PSSI 2023 ini. Aa La Nyalla pernah berjasa membangun sepakbola Indonesia, dan saya harap perhatian beliau terhadap sepakbola tetap terus terjaga seperti ini. Semua Sayang PSSI,” kata M. Iriawan.

Adapun Erick Thohir meraup 64 suara dari pemilik suara (voter), sementara La Nyalla mendapatkan 22 suara dalam pemilihan Ketum PSSI yang berlangsung dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis hari ini.

Example 300250
Example 120x600