Opini

Ketua TP PKK Kota Ternate Dilantik Sebagai Bunda Genre

×

Ketua TP PKK Kota Ternate Dilantik Sebagai Bunda Genre

Sebarkan artikel ini
Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia (RI), Hasto Wardoyo mengukuhkan Ketua TP PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid sebagai Bunda Genre (Generasi Berencana) Kota Ternate. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia (RI), Hasto Wardoyo mengukuhkan Ketua TP PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid sebagai Bunda Genre (Generasi Berencana) Kota Ternate.

Bunda Genre diharapkan dapat membantu menurunkan angka stunting serta mewujudkan salah satu visi Indonesia tahun 2045, yakni terciptanya generasi emas yang memiliki kecerdasan yang komprehensif (produktif dan inovatif), sehat menyehatkan dalam interaksi alamnya, damai dalam interaksi sosialnya dan berkarakter kuat, dan berperadaban unggul.

Pengukuhan tersebut digelar bersamaan dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Maluku Utara, yang berlangsung di Red Star Resto, Kamis (23/2/2023).

Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman yang turut hadir saat pengukuhan mengucapkan selamat, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas dikukuhkannya Bunda GENRE Kota Ternate dalam forum rakor TPPS provinsi hari ini.

“Mudah-mudahan peran aktif dan sinergitas semua pihak dalam penanganan stunting, mampu menggerakkan dan menguatkan efektifitas pelaksanaan rencana aksi di tingkat kabupaten/kota terutama di Kota Ternate,” tandas Wali Kota.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.