Berita

Maju DPD RI, Hartono Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Papua Barat Daya

×

Maju DPD RI, Hartono Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Hartono (batik biru), saat mendatangi kantor persiapan KPU Papua Barat Daya untuk serahkan syarat dukungan minimal. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Hartono, salah satu bakal calon (Bacalon) mendatangi kantor persiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat Daya, Jumat (6/1/2023), untuk menyerahkan dukungan minimal pemilih Bacalon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Papua Barat Daya.

1556
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pantauan media ini, Hartono datang ke kantor KPU Papua Barat Daya Ketua LMA Malamooi Kabupaten Sorong, Tokoh masyarakat Nusantara dari Kabupaten Sorong, Ketua KKSS Kabupaten Raja Ampat, Sekretaris Umum Ikaswara Kota Sorong, Tokoh muda Maybrat, Tokoh Perempuan Papua, aktifis pemuda dan ibu-ibu pengajian Yabsira.

Dalam konferensi persnya di kantor KPU Papua Barat Daya, Hartono mengatakan bahwa ia telah menyerahkan bukti dukungan pemilih sebanyak 1.505 lebih yang tersebar di semua wilayah Sorong Raya yaitu Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat dan Kabupaten Tambrauw.

“Hari ini saya telah menyerahkan bukti dukungan pemilih sebanyak 1505 yang tersebar di semua wilayah Sorong Raya. Meskipun belum dilakukan verifikasi awal, namun persyaratan telah dipenuhi sehingga telah memperoleh tanda terima,”ujarnya.

Hartono juga berterima kasih kepada lembaga penyelenggaraan Pemilu yaitu KPU Provinsi Papua Barat Daya, serta memberi apresiasi yang tinggi atas pelayanan informasi dan komunikasi yang baik dari institusi KPU kepada semua peserta pemilu.

“Saya mengajak kepada kita semua, termasuk Insan pers untuk mendukung lembaga ini agar menyelenggarakan pemilu yang bebas rahasia, jujur dan adil untuk membangun iklim demokrasi yang sehat di Republik Indonesia, ” pungkasnya.