Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

KPU PBD Gugurkan Satu Bacalon DPD RI

×

KPU PBD Gugurkan Satu Bacalon DPD RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat Daya menggugurkan satu bakal calon (Bacalon) anggota DPD RI atas nama Amiruddin.

Sebelumnya KPU Papua Barat Daya menetapkan 13 Bacalon Anggota DPD RI karenatelah menyerahkan dokumen persyaratan dukungan minimal. Dengan gugurnya Amiruddin, otomatis Bacalon DPD kini berjumlah 12.

Example 300x600

Pelaksana Tugas KPU Papua Barat Daya, Fatmawati mengatakan bahwa Amiruddin tidak menyelesaikan inputan data dan dokumen ke dalam silon, serta tidak menyerahkan dokumen penyerahan syarat pencalonan baik secara digital di silon maupun hardcopy sampai batas akhir 3×24 jam.

“Untuk Bacalon yang menyerahkan dokumen fisik dengan syarat minimal 1000 dukungan diminta untuk mengupload semua data fisik yang belum sempat diupload ke dalam Silon sejak diberikan tanda terima. Tapi Amiruddin tidak menyelesaikan inputan data dan dokumen ke dalam Silon, serta tidak menyerahkan dokumen penyerahan syarat pencalonan baik secara digital di silon maupun hardcopy sampai batas akhir 3×24 jam, “jelas Fatma, Minggu (15/1/2023).

Fatma menambahkan, saat ini KPU Papua Barat Daya tengah melakukan tahapan KPU selanjutnya yakni tahap verifikasi admnistrasi. Di mana, KPU akan melakukan analisis terhadap dokumen yang disampaikan para Bacalon seperti kegandaan dari pemberi dukungan.

Adapun total Bacalon yang diterima KPU Papua Barat Daya yakni:

  1. M. Sanusi Rahaningmas
  2. Hartono

Mamberob Y Rumakiek

Hasby suaeb

Shokib Naim

Amalut Boinauw

Paul Finsen Mayor

Muhdar Ikhsan Weul

Agil Saeni

Agustinus R Kambuaya

Amus Atkana

Septinus Lobat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *