Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

PJ Wali Kota Ambon Harap Ketua PWI Terpilih Dapat Mempersatukan Jurnalis di Maluku

×

PJ Wali Kota Ambon Harap Ketua PWI Terpilih Dapat Mempersatukan Jurnalis di Maluku

Sebarkan artikel ini
PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena berharap, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku terpilih, nantinya dapat mempersatukan seluruh jurnalis di Maluku termasuk didalamnya Kota Ambon.

“Kami berharap ketua terpilih nantinya bisa menjadi tokoh untuk mempersatukan seluruh wartawan yang berada di Maluku, termasuk Kota Ambon sendiri,” harap dia, saat menghadiri pembukaan Konferensi PWI Provinsi Maluku, yang berlangsung di Manise Hotel Ambon, Rabu, (28/12/2022).

Example 300x600

Untuk diketahui, konfrensi ini dilaksanakan guna menetapkan ketua PWI Provinsi Maluku beserta dengan para anggota, pembentukan tim formatur yang kemudian diketuai oleh ketua PWI Provinsi terpilih, tim formatur menetapkan dewan penasihat dan pengurus lengkap, beserta dengan pembentukan program kerja lima tahun ke depan.

Wattimena juga memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan dimaksud. Sebab menurutnya, PWI merupakan wadah untuk melindungi para wartawan, dan menjadi media komunikasi yang baik antar profesi.

“Kami mengapresiasi, karena wartawan perlu wadah untuk saling berkomunikasi, dan saling mendukung satu dengan yang lain, sehingga tentunya, pemerintah turut senang apabila konferensi ini dilaksanakan,” pungkas dia.

Untuk itu Wattimena berharap, proses pemilihan ketua PWI yang nantinya akan memimpin organsnisasi lima tahun kedepan, serta mempersiapkan program yang harus dilakukan kedepannya, tidak melalui proses yang alot, dan yang terpilih nantinya dapat diterima oleh seluruh anggotanya.

Terdapat dua calon kandidat yang mengikuti proses pemilihan ketua PWI Provinsi Maluku, yakni, Alex Sariwating, dan Petrus Oratmangun.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *