Berita

Disperindag Ambon Gelar Pasar Murah di Dua Lokasi

×

Disperindag Ambon Gelar Pasar Murah di Dua Lokasi

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmasse, saat membuka pasar murah, di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (8/12/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Desa Galala, Kecamatan Sirimau, dan Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, menjadi lokasi pelaksanaan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon.

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah ini, direncanakan akan berlangsung selama dua hari, yakni Kamis (8/12/2022), dan Jumat (9/12/2022).

“Selain untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah, ini merupakan salah satu strategi dalam menyikapi kenaikan barang yang terjadi belakangan ini, akibat dampak kenaikan BBM juga sebagai salah satu langkah untuk menekan tinggi inflasi di kota ini,” ungkap Sekretaris Kota (Sekot), Agus Ririmasse, saat membacakan sambutan PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, di Desa Galala, Kamis (8/12/2022).

4944
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang turut menjadi bagian berjalannya pasar murah menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) ini, sehingga dapat terlaksana di hari ini.

“Bagi Distributor yang membantu dalam kegiatan pasar murah ini, saya sampaikan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik. Saya harap ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” harap dia.

Pasar murah ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dan kepada masyarakat juga diharapkan, agar tetap menjalankan setiap program pemerintah yang tentunya berdampak baik mereka.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat Kelurahan Mangga dua yang merupakan lokasi kegiatan pelaksanaan pasar murah, agar tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan antar sesama. Serta terus mendukung program Pemerintah Kota Ambon,” pungkas Wattimena.

Untuk diketahui, jumlah paket yang disediakan sebanyak 2. 480, untuk dua lokasi. Hitungan harga per satu paket sebesar Rp. 50. 000, dengan isi paket terdiri dari telur satu rak, gula pasir 1 Kg, terigu 1 Kg, susu Omella 1 Kg, minyak goreng “Minyak kita” satu liter, dan satu sachet margarine blue band 200 gr.