Berita

Hadiri Pra-Sidang Ke-I GKI Klasis Aitinyo, Rondonuwu Kunjungi Makam Raja Mathias Kambu

×

Hadiri Pra-Sidang Ke-I GKI Klasis Aitinyo, Rondonuwu Kunjungi Makam Raja Mathias Kambu

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu S.Sos,M.Si didampingi Letkol Inf Harry Ismail, S.I.P Dandim 1809/Maybrat,AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K Kapolres Maybrat, ketua DPRD kabupaten Maybrat, menghadiri pembukaan Pra-Sidang GKI Klasis Aitinyo yang pusatkan di jemaat Sion Kambufatem, yang berlangsung tanggal 1-2 September 2022 .

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pada kesempatan itu Bupati Bernhard E Rondonuwu juga mengunjungi makam Almarhum Raja Mathias Kambu (Tokoh PEPERA 1969), Yang berada di samping gedung Gereja GKI Sion Kambufatem, Distrik Ayamaru Barat.

Pada pembukaan sidang jemaat itu Bupati Maybrat menga takan bahwa gereja mempunyai peranan penting dalam merubah dan membentuk karakter Pemuda dan Pemudi Maybrat.

Bernhard Rondonuwu juga memberikan dukungan kepada GKI Klasis Aitinyo berupa Bantuan Dana, yang diterima langsung oleh Ketua Klasis GKI Aitinyo,