Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlementaria Raja Ampat

DPRD Raja Ampat Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kota Surakarta

×

DPRD Raja Ampat Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kota Surakarta

Sebarkan artikel ini
Foto bersama DPRD Raja Ampat Bersama Komisi II DPRD Kota Surakarta. Foto Hizkia/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Raja Ampat menerima kunjungan kerja DPRD Kota Surakarta provinsi Jawa Tengah, Senin (26/9/2022).

Kunjungan kerja antar lembaga bedah provinsi tersebut diterima langsung Ketua Komisi II, M. Taufik Sarasa, ST, Ketua Fraksi Gabungan, Ismail Saraka, didampingi Sekretaris Dewan DPRD Raja Ampat, Mohliyat Mayalibit, SH di ruang sidang kantor DPRD setempat.

Example 300x600

Wakil Ketua DPRD Kota Surakarta, H Sugeng Riyanto, mengatakan kedatangannya bersama tim ke DPRD Raja Ampat guna memberikan support terhadap beberapa hal penting.

“Kita sebagai DPRD saling memberikan suport terhadap peningkatan perindustrian, perekonomian, UMKM, saya kira ini yang bisa menjadi bahan diskusi bersama DPRD Raja Ampat,” ujar Sugeng membuka diskusi singkat.

Ia pun menjelaskan selain berkunjung ke DPRD Raja Ampat, Komisi II DPR Kota Surakarta juga melakukan kunjungan ke dinas terkait yaitu dinas Perindustrian dan Perdagangan Raja Ampat.

“Selain kami berkunjung ke DPRD Raja Ampat, kami berdiskusi dan menggerakkan beberapa kearifan lokal bersama dinas Perindustrian dan Perdagangan,” lanjut Sugeng .

Sugeng Riyanto berharap setelah kunjungan ini, ada kunjungan balasan dari DPRD Kabupaten Raja Ampat ke Surakarta, sebab menurutnya ada banyak hal-hal yang bisa dipelajari dari sana.

“Kami berharap setelah kami berkunjung ke DPRD Raja Ampat, ada juga kunjungan balasan dari DPRD Raja Ampat ke kota Surakarta, di Surakarta ada banyak hal yang bisa kita sinergikan bersama, ada banyak hal-hal baru di kota Solo yang bisa diserap dan diadopsi di Kabupaten Raja Ampat,” tutupnya.

Sementara itu, Ismail Saraka, Ketua Fraksi Gabungan DPRD Raja Ampat mewakili pimpinan menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Komisi II DPRD Kota Surakarta di Raja Ampat, “Saya mewakili DPRD Kabupaten Raja Ampat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ke DPRD Kabupaten Raja Ampat,” ucap Ismail.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi II DPRD Raja Ampat, Moh Taufik Sarasa ST berkesempatan menyampaikan kepada Rombongan Komisi II DPRD Kota Surakarta yang berjumlah 9 orang itu terkait spot-spot wisata terbaik yang ada di wilayah seribu pulau ini dari Waigeo hingga Misool

Diskusi Kedua Lembaga Negara bedah Provinsi tersebut diakhiri dengan saling memberikan cindera mata baik dari DPRD Kota Surakarta maupun DPRD Raja Ampat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *