Berita

Dandim Maybrat: Saya, Bupati dan Kapolres Terbuka 24 Jam untuk Masyarakat

×

Dandim Maybrat: Saya, Bupati dan Kapolres Terbuka 24 Jam untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Dandim 1809/Maybrat, Mayor inf Harry Ismail S.IP

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Menyikapi situasi di Kisor pasca pengibaran bendera Bintang Kejora, Dandim 1809/Maybrat mengundang masyarakat untuk berkomunikasi dan mengenal lebih dekat pemerintah kabupaten Maybrat dibawah pimpinan Pj Bupati saat ini. Demikian disampaikan Dqndim Maybrat, Letkol Inf Harry Ismail, S.I.P saat dikonfirmasi media ini, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, kabupaten Maybrat yang dipimpin Bupati Maybrat secara otomatis menjadi wilayah Kodim juga dan merupakan wilayah binaan teritorial Kodim juga wilayah Kegarnisunan Kodim Maybrat.

“Kegiatannya ya tatap muka, patroli pengecekan situasi wilayah, patroli terhadap kegiatan anggota TNI kita diwilayah, Pos- pos atau Koramil-Koramil, yang kami laksanakan secara rutin dan termasuk melihat situasi kampung-kampung pedalaman, Dandim, pak Kapolres dan pak Bupati itu sudah kita laksanakan, “ungkap Lerkol Inf Harry Ismail Senin(19/9/2022).

Dandim 1809/Maybrat juga menegaskan bahwa pihaknya dalam bertugas hanya berdasarkan tugas pokok dan tidak akan menyimpang.

Khusus di Sorry dan Kisor Dandim mengaku sudah sewajarnya jika pihaknya ingin kenyapa kembali warga di kampung tersebut, apalagi terkahir berkunjung pada bulan Maret 2022 atau hampir 7 bulan lalau.

“Mereka membutuhkan kehadiran kami bertiga ( Bupati, Dandim dan Kapolres) disemua tempat, kita senantiasa harus bertatap muka dengan masyarakat bapak , ibu dan anak anak dengan baik-baik, mereka yang tahu persis bagaimana kami berkomunikasi dan mengenal kami dengan baik, pasti akan selalu menyapa dimanapun kami berada.

Dandim mengajak keepada semua warga, jika pihaknya bersama Bupati dan Kapolres selalu terbuka 24 jam untuk berkomunikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *