Berita

BK Dikibarkan di SD Kisor, ini Penjelasan Kapolres Maybrat

×

BK Dikibarkan di SD Kisor, ini Penjelasan Kapolres Maybrat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Roi Molle, S.I.K

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Polres Maybrat saat ini tengah nendalami dan akan mengambil tindakan terkait informasi pengibaran bendera Bintang Kejora (BK) di Sekola Dasar Kisor, Aifat, Maybrat.

1560
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Roi Molle saat dikonfirmasi Teropongnews.com, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, terkait informasi pengibaran bendera BK di depan sekolah dasar (SD) YPK Fito kampung Kisor distrik Aifat Selatan, pihak Polres Maybrat akan melakukan pendalaman terlebih dahulu kemudian mengambil langkah-langkah konkrit.

“Kami akan mendalami supaya tau kapan dan siapa-siapa saja yang melakukan aksi pengibaran bendera itu, kami juga minta keterangan dari saksi-saksi yang ada lalu kami bisa mengambil langkah-langkah terhadap pelaku tersebut,”ungkap Rooi Molle.

Kapolres Maybrat juga membantah beredarnya informasi kunjungan Penjabat Bupati Maybrat ke kampung Kisor distrik Aifat Selatan kabupaten Maybrat pada Sabtu (17/9 /2022). Informasi yang beredar di media sosial itu adalah hoax.

” Saya membantah tidak ada ada kegiatan kunjungan Pj Bupati Maybrat ke kampung Kisor distrik Aifat Selatan, kalau pak Pj Bupati ada kunjungan ke sana pasti saya mendampingi beliau,” tutur Kapolres Maybrat.

Sebelumnya, dikabarkan pengibaran bendera BK di SD Kisor, Aifat Selatan, Maybrat pada Jumat (17/9/2022) adalah untuk merespon adanya kunjungan Penjabat Bupati Maybrat ke Kisor dan mengaktifkan kembali aktivitas pendidikan di Kisor yang sekitar setahun telah tutup.