Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pengadilan Negeri Sorong Rayakan HUT Mahkamah Agung Ke 77 Tahun

×

Pengadilan Negeri Sorong Rayakan HUT Mahkamah Agung Ke 77 Tahun

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Pimpinan dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sorong Seusai Upacara. Foto Hizkia/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bertempat dihalaman apel Pengadilan Negeri Sorong, Pimpinan beserta jajaran Pengadilan Negeri Sorong mengadakan upacara dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, Jumat (19/8/2022).

Upacara perayaan HUT Mahkamah Agung itu dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Sorong, Willem Marco Erari, SH,. MH, dengan tema nasional “Mari Bangkit Bersama,Tegakkan Keadilan”

Example 300x600

Muslim Muhaymin Ash Shiddiqi, S.H. mewakili Humas Pengadilan Negeri Sorong menjelaskan bahwa secara nasional hari ini dirayakan HUT Mahkama Agung ke 77 Tahun, termasuk hari kami di pengadilan negeri sorong melaksanakan upacara dan syukuran seperti yang kami rayakan saat ini.

“Dalam rangka menyamput 77 tahun mahkama agung, Pengadilan negeri sorong mengadakan kegiatan syukuran dan beberapa lomba secara internal dilingkungan pegawai dan keluarga besar pengadilan negeri sorong,” ucap Muslim mewakili Humas Pengadilan Negeri Sorong.

Dilanjutkan Muslim Muhaymin Ash Shiddiqi sebagai lembaga penegakan hukum, pihaknya tepat menjalankan amanat mahkama agung dimana salah satu amanatnya adalah kembali bekerja pasca pandemic covid-19 yang melanda seantero tanah air sehingga berbagai persidangan dilakukan secara online, namun sekarang sudah bisa dilakukan persidangan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

“Pada intinya, dalam amanat Mahkama Agung, kami kembali kerja pasca pandemic yang sudah dua tahun lebih ini membuat kita harus melaksanakan rangkaian persidangan secara online, sekarang kita kembali melaksanakan persidangan tatap muka seperti biasanya,” tutupnya mulimin.

Sebelumnya, Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. dalam amanatnya yang dibacakan disetiap perayaan HUT mahkamah Agung ke 77 tahun di seluruh Indonesia mengatakan saat ini mahkamah agung kembali merayakan kegiatan dengan suasana meriah di bandung dua tahun sebelumnya, suasana meriah ini tentunya memberikan spririt kepada kita semua untuk bangkit kembali.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *