Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sambut Hari Narkoba Sedunia DPC Granat Kota Sorong Himbau Perangi Narkoba

×

Sambut Hari Narkoba Sedunia DPC Granat Kota Sorong Himbau Perangi Narkoba

Sebarkan artikel ini
Foto bersama DPC Granat kota Sorong. Foto Hizkia/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPC Granat) Kota Sorong dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Sedunia tahun 2022, tanggal 26 Juni 2022 menyelenggarakan aksi simpatik kepada warga Kota Sorong yang melintas di Lampu Merah Remu kota Sorong, Sabtu (25/6/2022).

Ketua DPC Granat Kota Sorong, Neil Armstrong Ayal melalui sambungan telepon kepada media ini, Sabtu petang menjelaskan bahwa DPC Granat kota Sorong melaksanakan aksi simpatik kepada warga kota Sorong dalam rangka memperingati Hari Granat Sedunia tanggal 26 Juni 2022.

Example 300x600

Dalam aksi simpatik tersebut, Granat Kota Sorong membagikan sebanyak seribu kipas angin dan brosur anti narkoba, serta dua ratus bibit pohon sebagai momentum hari Anti narkoba sedunia tersebut.

“Aksi simpatik yang di laksanakan oleh DPC Granat Kota Sorong hari dalam rangka memperingati hari anti narkoba internasional atau hari anti narkoba sedunia tahun 2022 yang jatuhnya pada tanggal 26 besok. Dalam aksi simpatik ini kami bagikan seribu kipas dan brosur anti narkoba sektas dua ratus lebih bibit pohon sebagai momentum memperingati hari anti narkoba sedunia,” ujar Ketua DPC Granat Kota Sorong.

Momentum hari narkoba sedua ini merupakan momentum membangun sinergitas dari setiap komponen bangsa dengan thema BNN Tahun 2022 yaitu, Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia Khususnya di Papua Barat.

Ia menjelaskan bahwa masalah narkoba menjadi perhatian semua pihak, bukan masalah kepolisian semata melainkan masalah narkoba menjadi tangung jawab semua anak bangsa.

“Masalah narkoba bukan masalah orang per orang, masalah kepolisian, namun ini masalah kita bersama, kami dari granat menghimbau kepada pemuda, remaja, dan juga generasi penerus bangsa, bahwa narkoba ini jangan perna coba-coba , karena sekali coba kita akan kecanduan, dan dapat merusak masa depan kita kedepan, jadi himbawan kami pergunakan masa mudamu dengan hal-hal yang positif sehingga apa yang kita cita-citakan menjadi hal bisa membuat kita kedepannya lebih maju lagi,” tambah Ketua DPC Granat Kota Sorong.

Kegiatan ini melibatkan 50 sampai 60 orang dari berbagai organisasi, komunitas, DPD KNPI Kota Sorong, ikatan pemuda, yayasan Kasih aAgape Malamsimsa, satuan narkoba polresta sorong dan pihak terkait lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *