Legislator Maybrat Minta Dialokasikan Anggaran Renovasi Balai Pengobatan Santa Maria Ayawasi

Anggota DPRD Kabupaten Maybrat dari Fraksi Partai Demokrat Sebastian Bame S.IP

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT-Anggota DPRD Kabupaten Maybrat dari Fraksi Partai Demokra, Sebastian Bame S.IP meminta kepada Dinas kesehatan kabupaten Maybrat agar segera memperhatikan Balai Pengobatan Santa Maria Ayawasi.

Sebastian Bame yang juga Sekretaris Fraksi Demokrat saat mendampingi reses anggota DPR Papua Barat, Karel Murafer mengatakan bahwa prinsipnya aspirasi terkait Renovasi Balai pengobatan ayawasi ini akan dikawal dan diperjuangkan agar ada kebijakan dari Pemda Kabupten Maybrat agar menganggarkan dana untuk renovasi Gedung Balai Pengobatan tersebut”ujar Sebastian, Selasa (8/3/2022).

Menurutnya, pengusulan renovasi Balai Pengobatan Santa Maria Ayawasi pernah disampaikan dalam sidang ABPD Tahun 2022. ” Kami sudah sampaikan dihadapan Kadis Kesehatan kabupaten Maybrat dan saya berharap di tahun 2022 ada juga anggaran lain yang akan dianggarkan untuk pelayanan bagi OAP yg terus berobat di Balai Pengobatan Santa Maria Ayawasi,” ujar Sebastian.

Sebastian berharap agar Dinas Kesehatan kabupaten Maybrat segera menjawab kebutuhan masyarakat di wilayah Aifat Utara, karena hadirnya Balai Pengobatan Santa Maria Ayawasi dapat membantu pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat sejak jaman dahulu sampai sekarang ini.

“Pemerintah kabupaten Maybrat untuk dapat segera mengalokasikan dana renovasi Balai Pengobatan Santa Maria Ayawasi,” tutup Sebastian Bame.