Kapolres Merauke bagikan bantuan alat tulis dan sepatu kepada anak-anak Gudang Arang Merauke. Foto-ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kegiatan berbagi kasih menjadi makanan sehari-hari dari Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji bersama jajarannya.

<

AKBP Untung Sangajaji menyambangi anak-anak pinggiran Kota Merauke di daerah Gudang Arang, yang dikemas dalam kegiatan program Polisi Sahabat Anak, Senin (10/1/2022).

“Kami turun menemui anak- anak di daerah Gudang Arang untuk memberikan bantuan, sebagai salah satu program kepolisian yaitu Polisi Sahabat Anak,” ujar Kaolpres Merauke.

Bantuan yang diberikan berupa buku-buku, alat tulis dan sepatu serta menyampaikan tentang nilai-nilai wawasan kebangsaan dan cinta NKRI sejak dini, sehingga anak-anak generasi penerus bangsa ini tidak mudah terprofokasi dengan paham radikalisme atau sikap yang menentang NKRI.

“Selain memberikan bantuan, kita juga memberikan imbauan kepada anak-anak agar selalu patuhi Prokes dan mau divaksin. Sekaligus imbauan agar warga setempat menjaga Sitkamtibmas sehingga keamanan di daerah Gudang Arang tetap aman dan kondusif,” sambung Untung.

Lanjut, Kapolres menambahkan, meski perayaan Natal 2021 sudah lewat, namun aktvitas berbagi kasih tidak boleh putus sebagai sesama umat beriman dan sesama anak bangsa yang peduli satu dengan yang lain.

Berita lain untuk anda