Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmasse saat meninjau kantor Disdukcapil Kota Ambon, Senin (27/12/2021) pagi. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmasse mendatangi Direktorat Jenderal Dukcapil, di Pasar Minggu Jakarta, pada Kamis (6/1/2022), untuk tindaklanjuti Pelayanan Terintegrasi pada Dinas Dukcapil Kota Ambon.

<

Sekot diterima langsung Dirjen Dukcapil Kemendagri, Prof DR Zudan Arif Fakrullah, SH. MH.

“Kunjungan saya untuk bertemu Dirjen Dukcapil, yaitu untuk memohon dukungan, terkait penyediaan blangko KTP bagi kelancaran pelayanan Administrasi Kependudukan masyarakat Kota Ambon,” ungkap Sekot dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Jumat (7/1/2022).

Dia mengaku bersyukur, karena melalui pertemuan tersebut, Dirjen memberikan 20 ribu keping blangko KTP kepada Kota Ambon.

“Saya bersyukur, Pemerintah Kota Ambon mendapat dukungan dari Bapak Dirjen berupa blangko KTP Sebanyak 20 ribu keping, untuk pencetakan KTP bagi masyarakat Kota Ambon,” ungkapnya.

Dengan demikian, Sekot menegaskan, Dinas Dukcapil Kota Ambon tidak kekurangan blanko KTP lagi, dan tidak ada alasan untuk Dinas Dukcapil tidak melayani masyarakat Kota Ambon, terkait pelayanan KTP.

“Mari kita kerja, kerja, dan kerja, untuk bangun Kota Ambon tercinta,” tandas Sekot.

Berita lain untuk anda