Berita

Pimpin Apel Kerja Perdana 2022, Bupati Raja Ampat Minta ASN Tingkatkan Kinerja

×

Pimpin Apel Kerja Perdana 2022, Bupati Raja Ampat Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, saat memimpin apel kerja perdana 2022. Foto Aken/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, memimpin apel kerja perdana diawal tahun 2022, di Lapangan apel pemerintah kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Senin (3/1/2022).

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“tentunya harapan kami di tahun 2022 ini ada suatu perubahan kinerja yang baik, dengan kinerja yang lebih optimal sebagaimana tugas kita sebagai abdi negara. Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas,” ujar AFU sapaan bupati Abdul Faris Umlati, kepada aparatur sipil negara dan para honorer saat apel perdana tersebut.

Dalam arahannya, bupati Faris Umlati ucapkan selamat merayakan Natal bagi ASN yang beragama Nasrani serta menyampaikan selamat memasuki tahun baru 2022 untuk semua ASN di lingkungan Pemkab Raja Ampat.

Selain itu, AFU juga menyoroti masalah disiplin dan tingkat kehadiran ASN yang masih rendah. Sebab ia pun melihat masih banyak ASN yang tidak bersedia mengikuti apel pagi serta masih datang terlambat.

“Mari kita merefleksi dan mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan di tahun 2021 maka di tahun 2022 ini lebih kita tingkatkan lagi, terutama masalah disiplin. Karena kunci peningkatan kinerja adalah disiplin,” tandas AFU.