TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Manokwari- Pembangunan kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Barat mulai dikerjakan, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad H.M Ali, Kordinator Pemenanganan Pemilu Papua dan Papua Barat Roberth Rouw dan Ketua DPW Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si di Sowi, Kabupaten Manokwari, Jumat (14/1/2022).

<


Peletakan batu pertama rumah restorasi Papua Barat diawali dengan tekan tombol sirene tanda dimulainya pembangunan.


Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad H.M. Ali dalam arahannya mengingatkan DPW Papua Barat untuk rumah restorasi harus menonjolkan kearifal lokal daerah agar tidak menghilangkan ciri khas Papua Barat dalam politik.


“Saya sangat apresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua DPW NasDem Papua Barat, ini merupakan sebuah langkah maju tetapi saya ingatkan supaya rumah restorasi Papua Barat tonjolkan kearifan lokal dalam gedung ini, ini menandakan bahwa NasDem selalu dekat dengan masyarakat, budaya dan tidak terpengaruh dengan perkembangan jaman,” pesan Waketum DPP NasDem Ahmad H.M Ali.


Sementara ketua DPW Papua Barat Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si mengatakan, pembangunan kantor NasDem selalu terbuka buat siapa saja yang ingin berbicara tentang gerakan perubahan, restorasi indonesia dengan tidak dibatasi pada ruang dan waktu.


“Rumah restorasi Papua Barat yang dibangun untuk semua masyarakat yang ingin menggunakan tetapi tetap pada koridor menjaga kebersihan dan lainnya, masyarakat umum juga boleh menggunakan,” jelas Dominggus Mandacan yang juga Gubernur Papua Barat.


Pembangunan gedung ini direncanakan akan selesai dan diresmikan pada HUT Partai NasDem ke-11 tanggal 11 Novembr 2022, karena Dominggus mengingatkan kepada semua pengurus dan kader partai NasDem di Papua Barat untuk wajib memberikan dana, material, tenaga dan pikiran untuk bersama-sama menyelesaikan pekerjaan ini.


Hadir dalam peletakan baru pertama pembangunan restorasi Papua Barat pengurus 13 DPD Kabupaten/ Kabupate serta pengurus DPW Papua Barat.

Berita lain untuk anda