Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati saat memberikan kue Ultah kepada isteri tercinta. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Isteri bupati Raja Ampat, Faujiah Helga Tampubolon Umlati, mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami Abdul Faris Umlati yang adalah bupati Raja Ampat bersama anak-anak, keluarga, sahabat dan kerabat.

<

Tepat di jam 24.00 WIT atau pukul 12 tengah malam pada Selasa, 11 Januari 2022, Egha sapaan isteri bupati Raja Ampat ini mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya dengan bermacam-macam kue ultah.

Surprise ulang tahun dari keluarga, kerabat dan sahabat istri bupati Raja Ampat. Foto Wim/TN

Egha yang juga menjabat ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Raja Ampat itu, bergegas keluar dari kediamannya. Nyanyian selamat ulang tahun membuat dirinya merasa bahagia.

Bermacam-macam kue ulang tahun diberikan kepadanya sebagai tanda ucapan selamat panjang umur dari sang suami bersama anak-anak, keluarga, sahabat dan kerabat yang hadir.

“Terimakasih Tuhan. terimakasih juga untuk semuanya yang sudah menyiapkan semua ini, terutama buat suami tercinta bersama anak-anak,” ujarnya dengan penuh bahagia.

Dirinya merasa terharu dengan surprise yang luar biasa dari suami, anak-anak, keluarga dan sahabatnya. Dengan bertambahnya usia ini, Ia berharap terus memberikan manfaat buat keluarga tetapi juga kepada masyarakat Raja Ampa secara umum.

“Tentunya saya berharap dengan bertambahnya usia ini, akan terus memberikan manfaat buat keluarga saya secara khusus dan seluruh masyarakat Raja Ampat pada umumnya,” terangnya.

Bersama suami tercinta dan orang-orang terdekatnya, Egha kemudian merasa diliputi sukacita yang luar biasa, saat dirinya diberikan kue ulang tahun oleh suami tercinta Abdul Faris Umlati.

Sebelum menyerahkan kue ulang tahun kepada isteri tercinta, bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, menyampaikan rasa bahagianya bersama keluarga atas ditambahkannya setahun usia kepada istri tercintanya.

“Tentunya kita patut bersyukur kepada sang pencipta, karena sudah menambahkan setahun usia kepada isteri tercinta. Pastinya kita semua bahagia, mudah-mudahan dengan bertambahnya setahun usia ini ada yang terbaik dari yang terbaik yang kita rasakan,” terang Faris Umlati.

Tanggal 11 Januari, merupakan hari yang spesial dan bersejarah buat seorang Faujiah Helga Tampubolon Umlati yang adalah isteri bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati. Karena pada hari ini merupakan hari kelahirannya. Tahun 2022 ini, ia genap berusia 41 tahun.

Berita lain untuk anda