Parlementaria Raja Ampat

Bupati Raja Ampat Lantik 391 Pejabat Eselon Empat

×

Bupati Raja Ampat Lantik 391 Pejabat Eselon Empat

Sebarkan artikel ini
Penandatangan Surat Keputusan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh salah seorang pejabat eselon IV di lingkungan pemerintah Raja Ampat yang disaksikan bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, bersama para pejabat lainnya. Foto Aken/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) melantik dan mengambil sumpah janji 391 jabatan pengawas eselon IV.a di lingkungan pemerintah Raja Ampat, bertempat di lapangan apel kantor bupati Raja Ampat, Jumat (28/1/2022).

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya bupati AFU telah melantik pejabat eselon II.b, III.a dan III.b, di lokasi pantai Waisai Torang Cinta (WTC) pada 19 Januari 2022 pekan lalu.

Para pejabat eselon IV yang dilantik Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati. Foto Aken/TN

Dalam sambutannya Bupati AFU menegaskan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi serta tingkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat dan harus punya loyalitas yang tinggi.

Bupati Faris Umlati berharap agar ASN dapat menguasai teknologi informasi mengikuti perkembangan zaman sesuai tupoksi bidang kerjanya masing-masing.

“Tentunya sudah tidak ada lagi yang ketinggalan teknologi informasi, yang memudahkan kalian (ASN) dalam melaksanakan pekerjaan. Jangan Gaptek,” tegasnya.

Dijelaskan, pelantikan jabatan pengawas eselon IV dilakukan berdasarkan kemampuan dan kompetensi, di samping adanya pergeseran pejabat tertentu di lingkungan pemerintah Raja Ampat.

“Secara umum pengangkatan saudara-saudara didasarkan atas keyakinan bahwa saudara yang terpilih tersebut akan mampu dalam menyikapi tata cara implementasi theknis pada jabatan saudara masing-masing di lingkungan pemerintah Raja Ampat, sehingga menjadi sumber daya manusia yang berkualitas,” tegasnya.

“Saya meyakini dengan kompetensi yang saudara miliki maka rotasi jabatan ataupun pengangkatan saudara sebagai pejabat eselon empat , akan memberikan nuansa baru dalam memberikan kontribusi yang besar bagi pemerintah kabupaten Raja Ampat,” terang bupati Raja Ampat yang juga adalah ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat itu.

Ia pun berharap pada jabatan yang baru ini, bagi yang dipromosi atau pun mendapat jabatan diantara unit kerja, maka saudara-saudara yang baru dilantik ini lebih memperkuat dan meningkatkan kinerja untuk pelayanan tugas yang semakin kongkrit dan terarah.