Berita

Aksi Bakar 1000 Lilin, Seniman Berharap Polisi Tangkap Pelaku Pembakaran Double O

×

Aksi Bakar 1000 Lilin, Seniman Berharap Polisi Tangkap Pelaku Pembakaran Double O

Sebarkan artikel ini
Aksi bakar 1000 lilin oleh para Seniman dan rekan kerja 17 korban kebakaran Double O

TEROPONGNEWD.COM, SORONG – Seniman kota Sorong melakukan aksi bakar lilin dan kirim bunga di halaman Double 0 malam ini Kamis (27/12022).

1065
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Aksi para seniman yang mayoritas para musisi dan grup band ini sebagai bentuk solidaritas dan keperihatinan jatuhnya 17 korban meninggal atas aksi brutal pembakaran Karaoke Double 0 pada Selasa dini hari (25/1/2022).

Para seniman ini berharap kedepan jangan lagi ada kejadian serupa. Sangat disayangkan rekan sesama musisi bersama yang lainya yang tidak bersalah harus menjadi korban.

Seniman yang terdiri dari musisi dan grup band ini juga mendesak aparat Kepolisian segera menangkap dan memproses pelaku pembakaran Double O yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Arif selaku koordinator aksi mengaku pihaknya sangat prihatin karena sejumlah rekan musisi bersama korban lainnya tewas terpanggang akibat dibakarnya Double O.

” Kami berharap aparat Kepolisian segera menangkap para pelaku, kedepan jangan lagi ada kejadian seperti ini,” kata Arif.