Berita

Pemkab Merauke Siapkan Sejumlah Kegiatan Menyongsong Natal

×

Pemkab Merauke Siapkan Sejumlah Kegiatan Menyongsong Natal

Sebarkan artikel ini
Bupati Merauke, Romanus Mbaraka. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Jelang Natal 25 Desember 2021, Pemkab Merauke sedang menyiapkan berbagai rencana kegiatan, salah satunya lomba pembuatan kandang natal.

1464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengatakan, design kegiatan masih disipakan agar segala aktivitas natal tetap mengikuti prokes.

“Kegiatan untuk natal pasti kita akan lakukan, terutama kegiatan yang berkaitan dengan penyegaran iman kepada umat kristiani,” terang Romanus Mbaraka di Lapangan Kapsul Waktu Merauke, Jumat (03/12).

Yang paling utama dalam momen natal adalah bagaimana umat kristiani mampu merubah dirinya dari berbagai sikap dan perbuatan yang tidak berkenan. Bertobat dan lebih mendekati diri kepada Tuhan Penebus Dunia.

Lebih lanjut disampaikan, menyongsong natal dan tahun baru tidak ada cuti bagi ASN. Romanus tegaskan, lebih baik tinggal di Merauke ketimbang keluar membawa penyakit.