Peduli Pendidikan, NasDem Papua Barat Santuni Pelajar

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Berkontribusi mencerdaskan generasi muda Papua, DPW NasDem Papua Barat santuni pelajar di kota Sorong.

Sedikitnya 2000 paket berisikan Vocer data Telkomsel dan peralatan tulis yang dikemas dalam bentuk Dompet Ikan didistribusikan untuk para pelajar di kota Sorong dan sekitarnya.

Sekretaris NasDem Papua Barat, Rocky Mansawan mengaku misi mencerdaskan anak bangsa adalah bagian dari cita – cita NasDem.

” Sebagai wujud kepedulian terhadap pelajar Papua, NasDem Papua Barat ingin berbuat nyata dengan memberikan santunan yang dapat membantu kebutuhan pelajar,” tegas Rocky kepada media ini, Jumat (10/11/2021).

Menurut Rocky, saat ini telah dibagikan 1000 paket untuk pelajar di kota Sorong dan selanjutnya akan didistribusikan ke Tambrauw dan Maybrat.

Dibawah komando Dominggus Mandacan, NasDem Papua Barat terus menggalakkan misi kemanusian. Bahkan ditengah pandemi Covid 19 ini NasDem Papua Barat telah menggelar berbagai kegiatan sosial, mulai dari vaksinasi massal, donor darah, bagikan sembako, santuni mama mama Papua, anak usia dini, santuni pelajar dan bantuan perahu bagi nelayan.

” Di era Pandemi seperti ini tidak boleh lagi menunda atau menjanjikan sesuatu kepada masyarakat, apa yang bisa diberikan langsung saja direalisasikan. Itu yang NasDem Papua Barat akan terus lakukan,” kata Sekretaris DPW NasDem Papua Barat.

Rocky juga meyebut jika Dominggus Mandacan sebagai ketua NasDem Papua Barat menghendaki agar kepedulian kepada sesama menjadi prioritas dalam setiap program partai.