Komunitas motor Max Republik (MR) Ambon, Minggu (12/12/2021), membagikan paket sembako dan minuman di Panti Asuhan Santa Maria, Yayasan Rinamakana, di Dusun Ahuru, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Komunitas motor Max Republik (MR) Ambon, Minggu (12/12/2021), membagikan paket sembako dan minuman di Panti Asuhan Santa Maria, Yayasan Rinamakana, di Dusun Ahuru, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

<

Pembagian paket sembako dan minuman kepada anak-anak di Panti Asuhan Santa Maria ini dilakukan sebagai bentuk kasih komunitas MR Ambon menjelang perayaan Natal Kristus 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ketua MR Ambon, Ucan Sanni mengatakan, pembagian paket sembako dan minuman ke panti asuhan menjelang Natal dan Tahun ini sudah menjadi program komunitas motor MR Ambon.

“Saya berharap, program ini bisa dilakukan secara berkelanjutan, dan ini sebagai bentuk kepedulian MR Ambon kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu,” kata dia.

Sanni mengaku, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan rasa kepedulian untuk saling berbagi antar sesama.

“Di sini kami tidak memandang agama dan ras, karena kita semua adalah orang basudara. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan. Ini membuktikan bahwa MR Ambon ada dan nyata,” tandas dia.

Sementara itu, Dewan Penasehat MR Ambon, Rudiman Tewe menyampaikan ucapan terima kasih, lantaran kegiatan berbagi kasih ini bisa berjalan dengan baik.

“Bantuan kami ini tidak seberapa jumlahnya, namun kami berharap apa yang kami berikan ini bisa berguna bagi anak-anak di sini,” harap dia.

Berita lain untuk anda

BPBD Kendari Semprot Disinfektan di Pelabuhan Nusantara Untuk Cegah Virus Corona

Kendari, TN – Untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di…

Rayakan HUT RI ke-75, Anggota DPR PB ini Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

TEROPONGNEWS.COM- Anggota DPR Papua Barat, Abdulah Gazam, di momen HUT RI ke-75,…

Hari Kedua Operasi Zebra Mansinam 2020, 50 Pelanggar Kena Tilang

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Hari kedua pelaksana operasi zebra Mansinam 2020, Satlantas…

Capaian Kinerja RPJMD Pemkot Ternate Belum Terlihat

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Kota Ternate mempersoalkan…