Berita

Fraksi NasDem DPRD Maybrat Dibekali Workshop Nasional

×

Fraksi NasDem DPRD Maybrat Dibekali Workshop Nasional

Sebarkan artikel ini
Ketua Fraksi NasDem DPRD Maybrat, Yonas Yewen, Yonas Yewen., A. Md.Tek saat foto bersama para penari di Bali.

TEROPONGNEWS.COM, DENPASAR- Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Maybrat, Papua Barat dibekali dengan Worshop Nasional Fraksi NasDem Gelombang III berlangsung di hotel Grend Inna, Denpasar-Bali, pada Jumat-Sabtu (17-18/12/2021).

1068
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

” Kami Fraksi NasDem DPRD Kab. Maybrat yang terdiri Ketua, sekretaris dan Anggota Fraksi yang statusnya sebagai anggota DPRD,” ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Kab. Maybrat, Yonas Yewen., A. Md.Tek., kepada media ini di Denpasar-Bali, melalui via WhatsApp pribadinya, Sabtu (18/12/2021).

Menurutnya, Materi Workshop Nasional Fraksi NasDem Gelombang III dengan Thema Peran DPRD dalam Pengawasan Pembangunan Daerah dan Pembangunaan Berkelajutan.

“Selaku ketua Fraksi NasDem DPRD Maybrat mengucapkan Terima kasih atas materi baik, Pembuatan perda, anggaran dan pengwasan. Sebagaimana termuat dalam UU. No. 23, UU MD3 dan regulasi yang lainya,” ungkap Politisi muda partai NasDem Maybrat itu.

Lanjutnya, Adapun pemateri Kegiataan workshop Nasional Fraksi NasDem diantanya DPP Partai NasDem, Pimpinan dan Anggota DPR RI, MPR RI berasal dari Partai NasDem.

“Adapun materi seperti di Balekda/Bapemperda, Banggar, Nasdem digital, Rumah Restorasi, tupoksi Fraksi, kelembagaan Fraksi sebagai kepanjangan tangan partai, Politik Legeslasi, Partai NasDem menangkan media Millenial, acara sarasehan,” paparnya ketua PA GMNI Kab.Maybrat itu.

Acara tersebut dibuka langsung Wakil Ketua MPR RI dan juga Ketua DPP Partai NasDem Lestari Moerjijat, S.S.,MM dan sambutan Gubernur Akademi Bela Negara, Dr. Purn. Mayor Jenderal I Gusti I Gusti Kompyang Manila, S. IP., Pimpinan dan Anggota DPR RI dan MPR RI dari Partai NasDem.

“Dalam Sambutan Gubernur ABN Partai NasDem Dr. Purn. Mayjen I Gusti I Gusti Kompyang Manila, S. IP., meniru pesan ketua Umum Surya Paloh, Sebelum mengahiri hidupnya dia liat anak Negeri yang kulitnya Hitam, Rambutnya kriting jadi Presiden Republik Indonesia,” ungkap Manilla.