Berita

Berbagi Kasih Jelang Natal, Robert Kardinal Salurkan Ribuan Paket Sembako

×

Berbagi Kasih Jelang Natal, Robert Kardinal Salurkan Ribuan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Ribuan paket sembako bantuan dari anggota DPR RI Robert Kardinal disalurkan ke masyarakat Kota Sorong. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sebanyak 2.000 paket sembako disalurkan ke masyarakat di wilayah kota Sorong. Bantuan ini disalurkan oleh anggota DPR RI Robert Joopye Kardinal, Minggu (19/12/2021) di halaman gereja Imanuel, kota Sorong.

1041
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selaku penanggung jawab, Ricky Yafed mengatakan bahwa penyaluran bantuan jelang perayaan hari raya Natal 2021 ini sangat penting, karena masih banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, tidak pernah terputus sekalipun. Ini bentuk kepedulian pak Robert Kardinal kepada umat beragama. Saat ini kami membagikan 2.000 paket sembako untuk warga Nasrani, “ujar Ricky di sela-sela kegiatan.

Tak hanya di Kota Sorong, bantuan sembako juga disalurkan di kota Manokwari. Menurutnya, bantuan sosial dari Fraksi Golkar itu tidak pernah alpa dan rutin di lakukan menjelang hari besar keagamaan.

“Pak Robert tidak pernah alpa, semua anggaran itu dia fokuskan untuk kepentingan masyarakat. Suatu kelebihan daripada beliau adalah dikenal oleh masyarakat baik yang beragama muslim maupun Kristen. Dia (Robert Kardinal) mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Kita bersyukur mempunyai anggota DPR RI yang mempunyai nilai luhur seperti beliau. Di masa pandemi COVID-19, Robert Kardinal juga banyak membantu masyarakat seperti membagikan alat kesehatan seperti masker dan lain-lain, “jelas Ricky.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan sembako, Merry Da Silva merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan tersebut. Di mana, pandemi COVID-19 dua tahun terakhir ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih Karena bisa dapat bantuan ini. Dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kami di masa pandemi COVID-19. Terima kasih bapak Robert Kardinal sudah memberikan kita bantuan, semoga Tuhan memberkati bapak dan keluarga, “pungkasnya.