Dirpolairud Polda Papua Barat, Kombes Budi Utomo saat kegiatan vaksinasi di halaman gereja Katedral kota Sorong (CR1)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ditpolairud Polda Papua hari ini, Selasa (16/11/2021) berhasil menggelar vaksinasi massal di halaman gereja Katedral, Kampung Baru, kota Sorong, Papua Barat dengan target 1500 vaksin tahap 1 dan tahap 2.

<

Vaksinasi yang dimulai sekira pukul 10.00 WIT terpantau berjalan lancar dengan antusias warga yang cukup tinggi, seperti yang terlihat dalam pendaftaran dan regrestasi peserta vaksin,selain vaksin warga juga akan diberikan paket Sembako.

Sebanyak 1500 paket Sembako disiapkan bagi warga yang akan divaksin. Selain itu, Ditpolairud juga telah menyediakan door prize  melalui undian bagi peserta vaksin.

Sejumlah hadiah menarik telah disiapkan dan dipajang di lokasi vaksinasi, diantaranya  sepeda motor, televisi, kulkas, kipas angin dan  hadiah lainya.

Sementara dari jumlah yang ditargetkan, tercatat sebanyak 1008 orang yang berhasil divaksin dari 1201 orang yang mendaftar, sedangkan 93 pendaftar belum dapat vaksin karena pertimbangan medis.  

Salah satu warga Rufei yang ikut divaksin mengaku senang karena selain mendapat pelayanan vaksin juga diberi paket sembako.

Dirpolairud Polda Papua Barat, Kombes Pol. Budi Utomo kepada awak media mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan dalam ranggka menyongssong HUT Ditpolairud ke 71 pada 01 Desember 2021 mendatang.

“ Selain kegiatan hari ini, kami akan menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI pada tanggal 19 November 2021 di Mako Polairud, Tampa Garam,” kata Kombes Budi Utomo.

Berita lain untuk anda

Pemkot Kendari Akan Tambah Fasilitas dan Naikkan Honor Untuk Tangani Sampah

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Berbagai upaya dilakukan terus Pemerintah Kota Kendari menangani persoalan…

Vaksinasi di Sulsel Capai 5,1 Juta Orang

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus berupaya dalam percepatan…

Walikota Jayapura Minta DPK IKA-PTK Jayapura Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Reklamasi Pulau Lae-Lae Untuk Tata dan Tingkatkan Kesejahteraan Warga

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menegaskan, reklamasi Pulau…