Sertijab dan pengukuhan pejabat Polres Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pelaksanaan sertijab dan pengukuhan perwira Polres Merauke yang dilaksanakan, Jumat (26/11) adalah Kabag Ops Polres Merauke dari AKP Micha Toding Potty, SH, SIK kepada pejabat baru AKP Viky Pandu Widhapermana, SH,SIK dan Kabag Res Polres Merauke dari Kompol Yunus Banghely kepada pejabat yang bari Kompol Riyanto.

<

Kemudian, Pengukuhan Pejabat Kasat Reskrim Polres Merauke dari AKP Agus Fernando Pombos, SIK kepada pejabat baru AKP Najamuddin, S.Sos,MH, Pejabat Kapolsek Bupul dari Ipda Mohamad Arisdianto, SH kepada pejabat baru Ipda Melkianus Bunga, SH,MH. Kapolsek Jagebob dari Ipda Sukirno, S.Sos kepada Iptu Harapan Purba dan Kasat Res Narkoba dari AKP Najamuddin, S.Sos, MH kepada Iptu Anugrah Sari Darmawan, STK, SIK.

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugas dengan baik.

“Kepada para pejabat yang baru, saya harapkan kenali karakter lingkungan tempat saudara bertugas dan berikan yang terbaik dalam dedikasi, loyalitas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Merauke,” kata AKBP Untung Sangaji.

Untung Sangaji juga menegaskan agar jajarannya berani menjalankan tugas sesuai dengan peraturan UU dan SOP yang ditetapkan. Terlebih dalam menumpas tindak kriminal dan berbagai kejahatan yang berpotensi pada ketidaknyamanan masyarakat di wialayah Merauke.

“Peran saudara sebagai pejabat baru kiranya dapat menjadi penggerak di bidang tugasnya. Ikuti irama pimpinan dan bertindak secara professional, proporsional dan humanis kepada masyarakat. Wujudkan Polri yang Presisi, laksanakan tupoksi Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan penegakkan hukum harus dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas,”tutupnya.

Berita lain untuk anda

Listrik Gratis Bagi Ribuan Pelanggan PLN di Ternate

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – PT. PLN (Persero) UP3 Ternate memberikan listrik gratis kepada…

Adnan: Jaringan Narkoba di Rutan dan Lapas Harus Diungkap

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi…

Sub PB PON/XX Papua Kabupaten Merauke Gelar Rapat Bersama Jurnalis

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Panitia Sub PB PON/XX Papua tahun 2021 Kabupaten Merauke…

Kemampuan Komite Penanggulangan Keadaan Darurat Bandara Mopah Diuji

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kantor UPBU Kelas 1 Merauke, Papua, kembali melaksanakan kegiatan…